Liburan oh liburan ..

libur tlah tiba..! ayeyyy…!

semua tu serba salah saat liburan,, (IMO)

pas liburan tu udah gak ada kerjaan,tugas kuliah, hmm,,semua nampak menyenangkan di minggu pertama libur..    abis ituuu,, huwaaaa,, bosen banget..temen2 SMA yang kuliah di tempat berbeda liburnya gak bareng, ada yang PKL lah, ada yang lagi banyak acara..  trus saya..? walhasil bengong di rumah adalah salah satu alternatif nan apik, dan sok2an dibikin menarik..  gak salah sih,, toh liburan juga.. tapi lama2 bosen juga woooyyy… :((
intinya dirumah cuma bersih2, berduaan ama leptop,nonton tipi.. (begitu mengenaskan)

lalu apakah waktu sebulan lebih itu akan dihabiskan buat hal2 macem itu doang?

naaahh,,lebih baik gunakan waktu liburan itu buat ngerjain hal2 yang jauh lebih bermanfaat. misalnya belajar .. BELAJAR ..?  dengernya aja males banget kan..? tapi kegiatan ini posotif banget lho (ya iyalah..)

mulailah dengan belajar yang gampang2 aja, dan tentunya sesuaiin ama kuliah atau sekolah kalian, mungkin belajar ato sekedar buka2 materi kuliah semester depannya, ato sekedar ngumpulin materi biar semester baru gak kaget.. alternatif lain yaitu, ngurus blog yang mulai agak gak terjamah.. (just like me :P)

ato ada yang punya kegiatan lain? terserah lah ya,, yang penting semua kegiatan itu berguna buat kamu,

dan kalo bisa juga buat orang2 di sekitar kamu.. 😀

Semangat!!!

Advertisements

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s