Company Profile

Hmm,,kenapa tiba-tiba saya nulis tentang company profile??

Segitu pentingkah sebuah company profile? –> Tentu saja..!

Berbondong-bondong suatu perusahaan membuat company profile demi menunjukkan kepada khalayak bahwa “ini lho perusahaan saya”, “kayak gini lho perusahaan saya”, “ini lho fasilitas yang kami tawarkan”…

Company profile yang saya bicarakan disini adalah company profile yang ditampilin di website-website suatu perusahaan. Biasanya diletakin di page awal sebagai pembuka websitenya. Semakin menarik suatu company profile, maka seseorang yang mengunjungi websitenya semakin betah mondar-mandirdi website tersebut.

Company profile yang dibuat tentunya harus menarik doongg,,. berbagai alternatif bisaa digunakan. misalnya dengan memakai animasi flash, pakai JQuery, dsb. Naaah,,berhubung saya lagi nyicip belajar jquery, akan saya ulas secuil tentang Jquery ini di next-post yaa.. 😀

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

