Diary

mungkin agak aneh ketika di umur segini saya masih bahas2 tentang diary..
(tapi saya masih muda loohh.. :P) hwehehehe
nah,,yang mau saya ceritain adalah diary milik adek saya
yang secara sengaja (iya,,sengaja) saya temukan di tumpukan bukunya..

lalu saya pun membuka2 isi diary si adek tersebut, (kriminal sekali)
tentu saja secara sembunyi-sembunyi..

jelegeerr,,saya pun agak terkejut dengan isi diary yang sudah hampir penuh ini..
bukan karena isi curhatannya,
tapi diary ini ditulis dalam bahasa inggris..
bahkan semua tulisan,,dari halaman awal hingga akhir..
>> oh pliiisss,,dan bahkan dia lebih jago daripada saya.. :((
huwaaa,,si adek ini baru kelas 7 SMP maaaan,, >>jadi minder

mungkin ini salah satu langkah dia biar jadi jago bahasa inggris kali ya..
hmm,,saya akui dia jago,, bahkan meski cuma diary,
tenses yang dia pake juga diperhatiin loohh.. (speechless)

lalu saya mulai berfikir,, apakah saya juga kudu bikin diary biar bisa
pinter bahasa inggris..??
😕

ini ada sedikit cuplikan diary nya dia..
(tentu saja setelah minta ijin buat mempublikasikannya)


I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

