parah!

November.

Bahkan sudah tanggal 17, aku gak tau gimana mulai mengatur sisa-sisa deadline yang kubuat semenjak Oktober lalu. Hei, tiap orang gak sempurna bukan? Gak semuanya bisa tepat waktu dan terjadi sebagaimana mestinya. Toh, aku bukan mahasiswa bertipe smart, cerdas, pintar, mahasiswa ber-IP 4, ya,,you know lah…


Hari ini aku kacau sekali, bahkan tugas-tugas esoknya yang biasanya sudah selesai kubuat sebelum pukul 20.00, ini belom tersentuh samasekali. Waaw. Tatanan kamar agak tidak seperti biasanya, sedikit berantakan lah. Novel ‘evermore’ tergeletak diujung karpet, baru aku baca sampai–ya,,sekitar halaman 120-an lah. Itu novel yang menarik. Ketika ditanya apa hobiku? –> baca! ya, aku suka buku fiksi. Apapun yang menurutku menarik. Bahkan hari ini selera membacaku agak kacau balau. Bacaan yang seharusnya menarik malah aku biarkan tergeletak begitu saja. Hmm,entahlah.

Kamu kenapa? Enggak tau..—–. Dasar aneh.

Hwahaha, kadang-kadang mungkin beberapa orang bakal mengalami saat semacam ini. Saat ketika kamu bosan dengan rutinitas dan segala tuntutan dengan batas kecepatan tertentu.

OBATI..!
Jangan berlama-lama dengan kondisimu macam begini.

Aku pun segera memutuskan buat mendengarkan musik. Jangan musik yang terlampau galau! Ini bakal nambah suasana pikiran kamu tambah berantakan. Musik dengan tempo agak lambat, penyanyi dengan suara merdu, jenis musik yang bikin nyaman, yaa,sejenis itulah yang harusnya didengarkan.
Aku pasang playlist dengan sederet penuh lagu dari MYMP (band asal philipina).
Siapa mereka? Browsing laahh, cari lagunya, trus pasang di music-player kamu.

Bahasanya aneh? Ya, nikmati saja musiknya dulu, toh kalau lagi kalut macem gini gak bakal mikirin itu lagu yang diputer lagi nyeritain apa kan?
Hmm,selera musik orang beda-beda, jadi nikmati yang sesuai sama selera musik kamu aja yaa.. 😀

4 thoughts on “parah!

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

