Anita anita anita, eh, ‘Anita’ yang mana ya?

oke, ketika itu hari Rabu (13 Desember 2011).

–pukul 05.00 WIB–
diawali dengan bangun pagi pake males-malesan, duduk, nonton drama. *tring tring* datanglah sms bahwa kuliah hari ini kosong. ‘Indahnya hari iniii…’
hmm, gak boleh males-malesan terus nih. Mulai nyapu kamar kos, nyuci, nyetrika baju-baju. *Pencitraan*

–pukul 10.25 WIB–
Masih nyetrika baju niiihhh,, seabreeekk..
*tring triiinggg*
Lalu datanglah sms nan AJAIB itu.. Dari nomer yang aku gak tau.
“Anita dipanggil Pak Agus ke Jurusan sekarang”.


Oke, saya jelaskan. ‘Pak Agus’ ini ketua jurusan di Fakultas saya. ‘dipanggil ke jurusan’ yang berarti ngadep ke bapak ketua jurusan di ruang ketua jurusan yang lumayan sakral ini, yang biasanya urusannya rada sakral juga.
Masih gak percaya nih, kan saya anak biasa-biasa aja, ngapain punya urusan sama petinggi kampus kan. Saya pun menelepon nomor yang ngirim sms nan AJAIB itu.

S (saya)
M (mbak2)

S : “Halo, selamat siang.. ini anita yang tadi katanya dicari Pak Agus ”
M : “Iya, selamat siang. ini sekretaris jurusan, mbak Anita diharap segera ke jurusan sekarang ya. ”
S : “kalau boleh tau ada urusan apa ya mbak? ”
M : “Wah, kurang tau mbak, disuruh dateng sekarang. ”
S : “iya, makasih mbak”

tut tut tuuutt..
*jadi yang sms tadi mbak-mbak sekretaris jurusan deh*

Oke, aku agak kuatir. Seumur-umur gak pernah ada urusan ama petinggi-petinggi kampus, apalagi ketua jurusan boi.. *mulai berfikiran yang enggak2*

–pukul 10.35 WIB–
Langsung cepet-cepet cuci muka, gosok gigi, ganti baju. *jangan berfikiran kalau saya belom mandi..!* Langsung ke kampus.

–pukul 11.00 WIB–
Nyampe di ruang ketua jurusan. Ada 2 mbak-mbak sekretaris disini, dan keduanya masih sibuk nelpon sambil buka-buka dokumen atau apalah.

–pukul 11.20 WIB–
Okeee,,udah 20 menit yaaaa..
Si mbak pertama nutup telepon trus nanyain keperluan saya. Nah, saya trus nerangin kalo mau ketemu pak Agus. Naaah, trus disuruh nungguin mbak sekretaris kedua. Beberapa menit kemudian si mbak kedua nutup telepon trus nunjukin saya draft yang ada di meja pak Agus.
mbak kedua : “Kata pak Agus, mbak nya disuruh ngambil draft ini” *sambil nunjuk draft PKL*
Lhaaah, ya masa draft PKL ku mpe ke Ketua Jurusan segala.

Trus aku pegang draft nya, dan alamak, nama yang tertera disitu :
“ANITA IKA R********” sedangkan namaku: “ANITA IKA N*********”
mbak kedua : “Ooh,,jadi bukan mbak Anita yang ini yaa..?”
tralalalalaaa…
*pulang dengan muka ditekuk*
๐Ÿ˜ฅ

sumber: abcdefallinlovee.blogspot.com

Advertisements

12 thoughts on “Anita anita anita, eh, ‘Anita’ yang mana ya?

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s