Painting – melukis, menggambar,, mm,apalah itu..

Ada yang suka bunga?

Ini gambarnya ngerjainnya pas bulan Maret ini. heheee
lagi kurang kerjaan sih yaa..
Selesai total tanggal 11-03-2012. Waktu pengerjaan keseluruhannya kurang lebih 3 hari-an lah..

Rada berantakan komposisinya, lama gak corat-coret. hehee..

Yang penting kan ngisi waktu luang dengan kegiatan yang gak membahayakan kesehatan jiwa dan raga.. 😛

Tentang gambar:
Ini ni sebenernya mau bikin bunga anggrek (niatnya sih gituuu..). Alesannya? Gak tauuu, sungguh…Cuma gara-gara pengen aja.
Tapi ya, kalo ini hasilnya rada-rada..,eheem,yaa,gitu deehh… *meringis*
Trus, hari ini (25-03-2012), search deh tentang lukisan yang pake objek anggrek, nyasar lah ke blog nya anneAhira.com , nah,ada artikel tentang lukisan yang objeknya tentang bunga. Berikut sedikit ulasannya:

Anggrek
” Banyak yag menyatakan pendapat bila anggrek adalah simbol keabadian. Karena daya tahan bunga anggrek memang bisa lebih tahan lama dan tidak mudah layu. Untuk itu, wanita yang melukis bunga ini juga sering menjadikannya simbol hubungan persaudaraan atau cinta kasih yang abadi. Mereka berharap bila hubungan yang terjalin akan langgeng selamanya. “

wiiihh,,keren kan ternyata artinya… *heheheee 😀

Advertisements

2 thoughts on “Painting – melukis, menggambar,, mm,apalah itu..

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s