Se – Pohon (dengan pensil)

Final

Berikut adalah langkah pembuatannya:

Untuk Step-step pembuatannya:

Step 1

Step 1 : Buat kerangkanya dulu (batang beserta cabang pohonnya). ini yang bakal nentuin struktur dan bentuk pohon nantinya.

Step 2

Step 2 : Nah,setelah step 1 selesai, dibikin daunnya, kalo aku sih bikinnya pake garis vertikal + horizontal dulu, baru dilapisin buletan-buletan (yang gak beraturan) diatas garis horizontal dan vertikal tadi.

Step 3

Step 3 : Ini adalah hasil stelah pengaplikasian buletan-buletan tadi.

Final

Step 4 : Step terakhir adalah mengarsis batang dan cabang agar nampak penuh. disesuaiin sama arah datengnya cahaya. Untuk arah datang cahaya terserah mau diambil darimana.

ini ceritanya lagi iseng2 bikin gambar pohon..
Step-step nya sih intinya kayak gitu,,
Alat dan bahan:

  • Kertas (ukuran A5)
  • Pensil (2B)

Ini bikinnya tanpa penghapus, gak seru kalo pake penghapus.. 😀 *sok banget*

Boleh juga pake pulpen, mm,,lebih enak pake pulpen sih menurutku,,eeeh,tapi sama aja ding.. *labil*

Sekian…

— SALAM OLAHRAGA —

Advertisements

8 thoughts on “Se – Pohon (dengan pensil)

  1. Pingback: Padang bunga, langit biru, awan putih, dan… « Anitaikan's Blog

  2. Pingback: My Favorite tree | Anitaikan's Blog

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s