dolan ke Curug Lawe

curug lawe

Ceritanya nih diajakin sama temen-temen KKN buat jalan-jalan ke Curug Lawe pas tanggal 6 Maret lalu.

Curug = air terjun

Berada di daerah lereng gunung ungaran, Desa kalisidi, Kabupaten Semarang, medannya lumayan susah ditempuh. Eheeem,,susah malah, apalagi buat yang jarang banget dolan ke tempat-tempat macem gini. hehe.

Kami berangkat ber-7 kesana. jeng jeeenggg…

Rute Perjalanan naek motor

rada mumet sama rutenya *maklum, saya susah apal jalan*

Pokoknya kita naek motor ke arah ungaran, trus ada jalan naek,

trus lanjut aja teruuuusss…sampailah di gerbang masuk curug, bayar masuknya (Rp 3.000,-),

trus naek motor teruuss (jalannya nanjak parah),

trus sampailah kita di parkiran motor.!

*panduan macem apa iniii..* hehe…

Rute jalan kaki

Abis parkir motor, jalan nanjak dikit ngelewati kebun cengkeh, hmmm…

Setelah itu mulailah petualangan kita berjalan kaki.

oke, jalan kaki sodara sodara. iyaa,,JALAN KAKIIII…!!!

sekitar 2 jam kita bakal jalan kaki buat sampai ke lokasi curug lawe nya. *lap keringet*

Ngelewatin irigasi Belanda (katanya gitu)

sebelah kanan ada sungai,airnya bueniinggg, dan sebelah kirinya adalah jurang, jangan tanya saya kedalaman jurangnya kaya apa!! tanya aja yang sudah pernah nyemplung ke jurang. hahahaa..

Ngelewatin Jembatan Cinta

apaa??  iya,katanya sih gitu,gak tau alesannya kenapa.. Ni jembatannya licin, soalnya banyak lumutnya..

Setelah itu masuk ke medan yang lebih sangar..  naek turun, nyebrang sungai, terjal pokoknya. dan yang jelas pegeeellll..

sungai

pepohonan

sungai deket curug

Tapi setelah itu semua bakal terbayar dengan cantiknya suasana disana, cantiknya curugnya,udaranya seger *hirup napas dalam2* Kuereeen abis pokonya..

curug lawe

Kami ber-7

Special thanks to : Atika, Taufiq, Farobi, Risna, Pebi, Ririd.

Advertisements

8 thoughts on “dolan ke Curug Lawe

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s