Dress up your cable connector

Sepertinya karena keseringan dipake, kabel data handpone saya rusak. Lebih tepatnya sih karet pembungkus kabelnya. Kemudian kepikiran buat membuang karet pembungkusnya dan membungkusnya dengan selotip warna-warni. JADILAH….

14062013134b

The new one~!

How about the process??

Nah,gini nih proses pembuatannya:

Siapkan Alat: Gunting, cutter.

Bahan: Selotip warna-warni, Selotip bening.

14062013113b

Selotip berwarna (Washi tape)

14062013117b

selotip bening

1. Siapkan kabel data yang rusak:

14062013118b

2. Hilangkan semua karet pembungkusnya menggunkan cutter

14062013124b

14062013125b

3. Lapisi kabel data dengan selotip bening hingga semua bagian kabel tertutup rapat.

14062013126b

4. Siapkan selotip berwarna dan lapisi kabel dengan selotip berwarna.

14062013132b

5. Lapisi juga bagian kepala kabel (apasih istilahnya gak ngerti) dengan selotip berwarna.

14062013133b

6. EUREKA..JADILAH kabel data dengan tampilan baru.. 🙂

14062013134b

Selamat mencoba.. 😀

Advertisements

8 thoughts on “Dress up your cable connector

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s