Yang penting nggak penting di Nyunyu.com

Lagi sibuk-sibuknya nyusun ‘tugas akhir’ (skripsi) nih, tiap hari kerjaannya revisi begadang, kadang-kadang ke kampus. Capek ya..dan kadang pengen refreshing dong. Mau keluar buat jalan-jalan juga seringnya hujan, jadi agak susah nih mau keluar. Kalo nekat keluar hujan-hujanan juga ntar jatohnya sakit.

Serba salah~~ apalagi salahku~ apalagi salahmuu~ apalagiii~~~ duh Raisa..

mumetRez

Nah, makanya wahai anak muda, enakan juga di kos, duduk anteng cakep dengerin musik sambil browsing. Ya kan? Banyak banget situs yang bisa kita kunjungi, dan tentunya gak kalah asik sama ngepo twitter gebetan atau mantan. hahaha

Salah satu situs seru yang harus kalian kunjungi nih >> www.nyunyu.com nih.. Ada apa aja sih yang penting nggak penting di nyunyu ?

Situs yang diluncurin tanggal 3 Februari 2012 ini, punya banyak menu menghibur seperti Main Article, Kosanyu, Masih Single, Pojok Galau, Nyutube, dan Festreeval.

Check this out~~ Kwuk~

Kayak gini nih tampilannya Nyunyu:

blogRez

Berikut menu-menu yang disediain sama Nyunyu di websitenya:

Main article

Isinya tentang fenomena sehari-hari, tips dan hal sederhana yang biasa kita jumpai, tapi dengan ilustrasi dan tulisan yang lucu.. hahaha

main

Kosanyu

Nah ini salah satu favoritku nih, Kosanyu ini isinya tips-tips dan artikel tapi dalam bentuk comicstrip gitu.. Gak cuma gambar dan warnanya yang lucu, yang penting disini ide ceritanya keren.!

kosanyu

Masih Single

Nah ini ini ini dikhususkan buat yang masih jomblo~! Kalian bisa mempromosikan diri kalian di kolom artikel tersebut.

masih single

Buat para kawula muda khususnya para member nyunyu, kalian bisa bikin profile di menu ini buat ajang promosi gitu. Tinggal klik ‘Kirim Profile’ dan tulis tentang diri kalian semenarik mungkin. ya maksudnya jangan yang standar, ya misal kalo cuma nulis “saya anak baik-baik” gitu mana ada yang mau ngeklik profil kamu. Tulis yang gak biasa, misal: “Saya tampan, mapan, dan siapa tahu  jodoh kamu“. Yaa,semacem itu..

cowokRez    cewekRez

Nantinya mungkin kalian bisa menemukan pacar atau malah jodoh kamu disini~ 🙂

Pojok Galau

Ini menu buat kalian-kalian yang galau dan butuh semacem nasehat/konsultasi.

“Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too” huhuhu 😥

Pojok Galau siap menampung curhatan kamu. Misal kamu habis putus sama pacar kamu dan gak ada tempat untuk menumpahkan curhatan kamu, curhat aja disini, tinggal klik tombol ‘Butuh Konsultasi‘ kok.. Nanti buat pertanyaan yang udah dijawab bakal muncul di halaman ini.

pojok galau

 Rubrik ini dibagi dua lho, ada Solushit (bakal dijawab sama kak. Alitt) dan TTM (Tanya-Tante-Mer).

Nyutube

Ini isinya video narsis keren para team nyunyu. Ada dokumentasi foto dan video lucu-lucuan, tentang team nyunyu, tips, review, event, dsb. Paling suka sih video “Berbagai Macam Ekspresi Jangan”.

nyutube

Bisa  jadi inspirasi juga nih buat kamu yang suka upload video narsis di Youtube. dengan Nyutube, kamu bisa jadi lebih narsis dan kreatif.

Festreeval

Ini semacem halaman buat event mendatang, Desember ini. Ada event Poster and Photo competition tentang pohon dan kehidupan dengan tema  “My Tree My Life“. Ini buat kalian yang jago fotografi dan desain poster terlebih bagi yang berminat silakan ikut event dari nyunyu ini. Event ini diadain sebagai bentuk support terhadap pohon dan lingkungan. Biar nambah cinta lah sama lingkungan. Keren banget kan?? Yuk..

“ambil cangkulmu, ambil pangkurmu

kita bekerja tak jemu-jemu

cangkul, cangkul, cangkul yang dalam

tanah yang longgar jagung kutanam~”

frees

Kalian juga bisa update status, bisa chat, bisa punya temen banyak dari chat, pedekate-an, hoho. Tapiiii,musti signup dulu kalo belum punya akun. Kalo udah punya ya tinggal sign in. Interaktif banget kan? Kwuk~Kwuk~

Udah semua nih tentang menu-menunya, siapa sih yang bikin situs ini?

Kalo diliat dari teamnya situs ini sih yang ngurus adalah anak – anak muda yang eksis banget di internet kayak @poconggg, @shitlicious, @landakgaul, @barlieve, @adhiefahmi, @todjon, @pramirtha, @jodibaskara, @AprishiAllita, @enatnetnot, @pypito_O, @olderplus, @terlalurisky, @falleninhope, dan @adeimeldas. WOOW,keren kan..

Nah,keren dan nyunyu banget kan situs ini, yang penting nggak pentingselain kocak, nyeleneh, interaktif, juga informatif dan menghibur. 🙂 That’s Nyunyu! Kwuk~

Love you, Nyunyu~!

loveYaRez

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Lomba Ngeblog tentang Nyunyu“. Yuk bantu share artikel ini dan wish me luck. :’)

Nyunyu

18 thoughts on “Yang penting nggak penting di Nyunyu.com

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)