Frozen [Sketch & review]

Pernah nonton film Frozen?

Para pecinta film animasi pasti tau banget film ini. Salah satu film disney yang menurut saya mengubah pandangan saya tentang sebagian besar prinsip-prinsip princess disney. Kok bisa?

Here we go~

frozen 7 quotes

 

frozen 6 quotes

 

frozen 1

frozen 8

Nah keren kan? Banyak pesan moral yang bisa kita ambil dari film ini lho. πŸ™‚

Trus udah kenal sama semua tokohnya?

Film yang dapet penghargaan 2 oscar ini punyaΒ 4 tokoh utama :

  • Anna (Kristen Bell yang suaranya cantik)
  • Elsa (Idina Menzel yang suaranya unik dan bagus banget)
  • Kristoff (Jonathan Groff yang ganteng tapi Kristoff nya enggak)
  • Prince Hans (Santino Fontana – Kesel sama Hans nya ternyata jahat).

Ada 2 tokoh tambahan juga yang bikin film ini makin rame, yaitu Olaf – Snowman- (Josh Gad) dan Sven -Rusa kutub-.

Oh ya,, Olaf ini lucu banget *penting*

Nah, buat kalian yang suka disney, terutama Frozen nya, saya bikin sketchnya Elsa, Anna, dan Olaf.

This is for you…

Frozen-elsa

Princess Elsa

Princess Anna

Princess Anna

Frozen-olaf

Olaf

 

Have a nice day.. πŸ™‚

Advertisements

54 thoughts on “Frozen [Sketch & review]

  1. Sketchnya keren! Si Elsanya jadi lebih keliatan seksi πŸ˜€ *digetok*

    Frozen is the most amazing animation movie! Gak bakal bosen buat diulang – ulang. Soundtracknya juga keren – keren semua. Gue berharap bakal ada Frozen 2, hehehe.

    Like

  2. sketch nya kerennn πŸ˜€ saya paling suka moment dimana olaf mau nolong anna.. di depan api.. dan dia bilang “some people are worth melting for” πŸ˜€ dan si olaf pun mulai meleleh

    Like

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s