Yuk, cetak foto pake Pictalogi

SOSIAL MEDIA  —  TREN  —  EKSIS.

3 hal diatas ini udah kayak lingkaran yang berulang-ulang dan saling berhubungan.

Kok bisa gitu?

Ya, kalo mau EKSIS, ikuti TREN terkini, aktif di SOCIAL MEDIA. Nah, buat aktif di social media ini, gak jarang orang suka upload foto. Apalagi makin mudahnya fotografi lewat kamera ponsel. Majang foto tempat makan, makanan, tempat hangout, sampai narsis foto sendiri. Yep, SELFIE!

Lomba Pictalogi 1

Pasti udah banyak banget foto yang diupload ke media sosial, yang pastinya sebagian bisa jadi punya kenangan tersendiri yang bakal sayang banget kalo gak diabadikan dalam bentuk album / dicetak.

Trus pilih-pilih deh foto yang mau dicetak, diedit, pergi ke tempat cetak foto, ngadepin mbak-mbak tempat cetak yang kadang jutek, tunggu beberapa hari, balik lagi, bayar. Nah, jadilah foto kamu *jreengg*

“KOK RIBET BANGET SIH?”

Mau cetak foto yang gampang? Pake Pictalogi.

Lomba Pictalogi 2

Lomba Pictalogi 3

1. APA ITU PICTALOGI

Layanan yang merupakan pengembangan lanjutan dari Instalogi ini adalah sebuah layanan untuk mencetak foto-foto milik Anda dalam bentuk yang menarik. (http://pictalogi.com/about)
Jargon layanan ini kece banget nih : “Cetak Foto Mudah, Cukup dari Rumah!” yang artinya Pictalogi ini memudahkan kamu mencetak foto kamu yang ada di Instagram, Facebook, maupun foto dari komputer (belum diupload). (http://blog.pictalogi.com/post/69142171298/pictalogi-com-dirilis)

2. PRODUK PICTALOGI

Ada 4 produk yang disediain sama layanan ini, yaitu :

(source : pictalogi )

Mini Book : cetak foto dalam mini book dimana kertasnya bakal dilapisi dengan laminasi doff. Kerennya nih ada covernya dan berbagai pilihan background lho.

mini book2

Harga : IDR 54.900

Mini Sticker : cetak foto jadi sticker-sticker mini yang menggunakan kertas sticker bontax.

mini sticker2

Harga : IDR 59.900

Square Photo : cetak foto dengan bentuk persegi (biasanya buat instagram nih) dan disediain 2 alternatif ukuran foto lho.

Harga : IDR 49.900

Harga : IDR 49.900

R Sizes : bisa milih ukuran nih mulai dari 3R, 4R, 5R, sampai 6R.

Harga : IDR 49.900

Harga : IDR 49.900

3. KELEBIHAN PICTALOGI

Nah, kenapa musti pake pictalogi guys? Ini nih, di webnya udah disebutin beberapa kelebihannya:

kelebihan

(source : pictalogi)

4. CARA PEMESANAN

Kamu musti sign up dulu kalo mau pesen. Trus ribet gak tuh buat sign up nya?

Lomba Pictalogi 4

Nah, caranya gampang banget, berikut caranya:
sign in cara(source : pictalogi)

5. CETAK FOTO LEWAT PICTALOGI

order

(source : pictalogi)

Kerennya nih, kamu gak cuma bisa pilih foto mana aja yang bakal dicetak, tapi juga ukuran foto yang dicetak. Selain itu, foto yang ingin dicetak gak melulu dari instagram doang, tapi bisa kombinasi dari foto di instagram, facebook, dan upload.
Selain itu, ada pilihan buat banyaknya jumlah foto yang mau dicetak (tergantung sama ukuran fotonya lho).

6. KESIMPULAN

  • Layanan ini membantu banget buat orang-orang yang kerepotan editing foto sebelum dicetak.
  • Praktis (karena tinggal ongkang-ongkang kaki di rumah dan foto bakal dianter ke rumah).
  • Web nya keren banget! simple, paling suka sama pemilihan warna dan pemanfaatan JQuery nya itu lho.
  • Foto yang mau dicetak bisa dari instagram, facebook, atau upload dari PC. Bisa dikombinasiin dari ketiganya lho.
  • Banyaknya pencetakan juga bisa dipilih (berdasar ukuran foto).

Lomba Pictalogi 5

Nahh keren gak tuh Pictalogi ini? Gak salah nih emang “Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi”. 🙂

Lomba Pictalogi 6

Lomba Pictalogi 7

Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam Kompetisi Blog ‘Cetak Foto’ Pictalogi Bersama Bisa Komputer

"Pictalogi - Cetak Foto Online"

Advertisements

33 thoughts on “Yuk, cetak foto pake Pictalogi

  1. Wah,. jadi pengen jadiin produk di Sunshine Girl Shop nih kalo kualitasnya oke,.
    Kalo cetak postcard bisa juga gak ya ??
    Wahh, jadi register nih aku lihat review ini,. ^o^

    Like

  2. aaah kreatif abis kami ikan :p . keceeeeeee gilak :3 . oh iya, tadi di atas, ada pertanyaan, “siapa sih zaman sekarang yang nggak suka selfie” aku nggak suka loh, pictalogi bisa nggantengin wajah nggak?

    semoga menang kompetisinya ya, ikan 😀

    Like

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s