Kamu Traveller? What type of traveller are you?

all traveller type

Suka jalan-jalan atau travelling ?

Sebagian orang pasti suka bepergian kan, nah, banyak banget yang kudu diperhatiin kalo kita lagi bepergian, salah satunya outfit atau pakaian yang kita kenakan saat bepergian. Banyak hal yang mempengaruhi gaya berpakaian kita saat bepergian lho. Mulai dari kebiasaan – kenyamanan – sampai trend terkini.

 Nah, ini nih tipe traveler menurut saya :

 1.  The Sosialita

sosialita

Tipe ini suka jalan-jalan ke tempat yang populer, mungkin ke luar negeri? 🙂  Harga nggak masalah yang penting nyaman.  Pakaian yang dipake cenderung casual, tapi tetep merhatiin style, pattern dan warna lho. Seperti scarf yang bisa bikin style kamu tambah keren. Dan satu lagi  : sunglasses. Because it definitely ups the style!

2. The Memory Keeper

memory keeper

Kenapa disebut memory keeper? Karena tipe ini selaaluuu bawa kamera kemana-mana. Bukan berarti kalo kamu masuk tipe ini kamu adalah seorang photographer lho. Si memory keeper ini selalu mengabadikan tiap momen selama liburan, bisa lewat camera, digital camera, maupun handphone. Tipe ini suka pake baju casual seperti tshirt, short, simple socks, and sneakers its a must!

3. The Holiday Maker

holiday maker

Tipe ini cenderung feminis, memperhatikan kerapihan barang-barang yang dibawanya. Hobi: Selfie. Kota tujuannya berlibur cenderung kota-kota romantis semacam paris. Jangan harap dia gampang kamu ajak berpetualang macam backpacker.

4. The Business

business

What time is it? It’s business time!

Time is money and money is travel. Tipe ini biasanya membawa serta laptop dan dokumen kantornya. Perjalanan yang dia akukan biasanya sih cuma perjalanan jarak pendek dan tidak dalam jangka waktu yang lama, semacam kunjungan bisnis. Tipe ini hampir jarang mengambil foto ataupun melakukan selfie. This type is definitely a business class.

5.  The pajamas Teampajamas team

Tipe ini? Biasanya melakukan perjalanan untuk pulang ke rumah. Cenderung tidak peduli dengan style yang dipakai. Tipe ini suka memakai kaos, cardigan atau sweter, celana longgar, slipper dan bantal leher.  Mungkin tipe ini menjunjung tinggi moto “Travel is sleep!” atau “Tis plane is my bed”.

6. The Backpacker

backpacker

And last, but never least, ini nih The Backpacker. Kadang tipe ini disebut sebagai traveler sejati. Cenderung mempersiapkan hal-hal baru yang akan dihadapi saat perjalanan, suka petualangan baru. Destinasi tujuannya bukan kota manis semacam Paris. Lebih mungkin ke tempat-tempat baru berbau alam yang biasanya mengundang petualangan. Peta sangat penting untuk traveler tipe ini. Penginapan murah? harus! Karena tipe ini akan berusaha untuk menghemat dana! Go go~!

Kamu termasuk tipe yang mana? Atau tipe kamu nggak ada dalam list diatas?

Yang penting yuk traveling yuk.. 🙂

Advertisements

36 thoughts on “Kamu Traveller? What type of traveller are you?

  1. aku sih tipe nya banyak nit hahahha.. tapi mungkin gue lebih ke nomer 2 ya, memory keeper. aku suka foto-foto tempat yang aku kunjungin dan aku ceritain di blog. dan aku juga tipe happy traveler. tempat bagus, happy-happy itu it’s a must! hahahha

    Like

  2. Backpacker sekaligus memory keeper. Dan lebih suka solo traveling, tapi kalau dengan bareng-bareng budget jadi tambah murah ga nolak juga. Intinya sih gembeler berkamera. 😀

    Like

  3. aku termasuk ke gaya backpacker digabungin sama memory keeper (tapi ga pake ponytail), hehe, motret suasananya, tempat yang kita lewati atau singgahi, ga ada DSLR, pake kamera hape pun oke, aku suka ilustrasinya, baguuus ^^

    Liked by 1 person

I highly appreciate every single comment, thank you so much :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s