Yuk, cetak foto pake Pictalogi

SOSIAL MEDIA  —  TREN  —  EKSIS.

3 hal diatas ini udah kayak lingkaran yang berulang-ulang dan saling berhubungan.

Kok bisa gitu?

Ya, kalo mau EKSIS, ikuti TREN terkini, aktif di SOCIAL MEDIA. Nah, buat aktif di social media ini, gak jarang orang suka upload foto. Apalagi makin mudahnya fotografi lewat kamera ponsel. Majang foto tempat makan, makanan, tempat hangout, sampai narsis foto sendiri. Yep, SELFIE!

Lomba Pictalogi 1

Pasti udah banyak banget foto yang diupload ke media sosial, yang pastinya sebagian bisa jadi punya kenangan tersendiri yang bakal sayang banget kalo gak diabadikan dalam bentuk album / dicetak.

Trus pilih-pilih deh foto yang mau dicetak, diedit, pergi ke tempat cetak foto, ngadepin mbak-mbak tempat cetak yang kadang jutek, tunggu beberapa hari, balik lagi, bayar. Nah, jadilah foto kamu *jreengg*

“KOK RIBET BANGET SIH?”

Mau cetak foto yang gampang? Pake Pictalogi.

Lomba Pictalogi 2

Lomba Pictalogi 3

Continue reading

Advertisements